Milikilah Daftar Referensi untuk mempermudah memaksimalkan waktu anda
manajement waktu sangat dibutuhkan karena dengan kita mengatur waktu kita dalam sehari dapat mengerjakan segalah sesuatu dengan waktu yang cukup singkat bahkan bisa mengerjakan banyak hal sekaligus tapi langkah-langkah yang harus dijalankan adalah
1. prioritas apa yang harus dikerjakan dalam sehari pada sebuah daftar
2. pakailah daftar tersebut untuk fokus dalam mengerjakan satu persatu
3. janganlah memulai tugas berikutnya sebelum menyelesaikan nya
4. gunakan teknik selsektif terhadap pekerjaan
aneka referensi harus anda bauat seperti mencatat alamat rekan kerja, alamat website untuk memaksimalkan kerja anda sehingga anda cukup mencari apa yang diperlukan tanpa harus browsing untuk mencari lagi
Daftar pertama Misalnya
1.Informasi Newsletter
Jawa pos
Surya
Kompas
Jakarta Pos
Tempo
2. Majalah
Trubus
Pulsa
3. Info lowonganKerja
Loker
No comments:
Post a Comment